Sukses

Lifestyle

Selamat Jalan Jamie: Remaja Penderita Leukimia Terima Pesan Dari Idolanya Sebelum Meninggal

Leukimia merupakan salah satu penyakit mematikan yang bisa membunuh penderitanya kapan saja. Selama ini, ada banyak kisah menyentuh hati yang telah dialami oleh para penderita leukimia. Dan salah satu kisah menyentuh hati terbaru dari penderita leukimia rupanya datang dari seorang gadis remaja yang masih berusia 14 tahun bernama Jamie Bayliss.

Dikutip dari laman metro.co.uk, awal pekan ini Jamie telah menghembuskan nafas terakhirnya. Sebelumnya, pada bulan Mei 2015, Jamie diagnosa menderita leukimia. Dan hingga November ini, ia telah berjuang keras melawan penyakitnya. Meski ia telah berjuang keras selama ini, Tuhan ternyata lebih sayang padanya dan menempatkannya di sisiNya.

Jamie dan bunda | Photo: Copyright metro.co.uk

Sebelum menemui kematiannya, menurut sang bunda Jackie, Jamie memiliki beberapa mimpi. Ia berharap bahwa ia bisa mewujudkan mimpinya tersebut sebelum ia benar-benar menghembuskan nafas terakhir. Dari banyak mimpi yang dimiliki Jamie, salah satu mimpinya adalah bertemu dengan bintang idolanya yang tak lain adalah Ed Sheeran.

Meski ia tak sempat bertemu dengan Ed, Jamie sudah sangat bahagia. Pasalnya, Ed telah mengirimkan pesan video yang sangat menyentuh untuknya. Dan pesan itu memang dibuat spesial untuk menyemangati Jamie. Hingga awal pekan ini, sepekan setelah Jamie menerima pesan dari idolanya, Jackie mengumumkan jika putrinya tersebut telah meninggal.

Kiri Ed Sheeran dan kanan Jamie | Photo: Copyright metro.co.uk

Penghormatan terakhir pun diberikan ramai-ramai oleh teman sekolah dan kerabat. Beberapa teman sekolah ramai-ramai meneriakkan namanya di lapangan sekolah. Dalam statusnya di facebook, Jackie menuliskan, "Ini adalah kesedihan mendalam yang harus saya hadapi. Menulis ini rasanya sangat sedih, anak kami, putri cantik kami, Jamie, telah meninggal pagi ini. Dia akan sangat dirindukan banyak orang. Dia telah banyak menyentuh hati banyak orang dengan banyak cara. Tidur yang nyenyak ya sayang."

Selama ini, Jamie telah menjalani pengobatan, perawatan dan kemoterapi. Ia telah berjuang keras untuk melawan leukimia yang menyerang tubuhnya. Tapi, Tuhan telah berkata lain dan memanggilnya lebih cepat. Selamat jalan Jamie. Sekarang kamu telah berada di sisi Tuhan. Semoga keluarga yang ditinggal selalu diberi kesabaran dan kekuatan atas perginya Jamie.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading