Sukses

Parenting

Anak Tak Minum Susu Botol, Happy Salma Bakal Beri ASI Eksklusif 2 Tahun

Menjadi seorang ibu dan bisa memberikan ASI eksklusif untuk buah hati merupakan anugerah yang tak ternilai bagi setiap wanita. ASI memang adalah sumber nutrisi yang paling baik untuk buah hati. Ini pula yang rupanya dirasakan oleh Happy Salma. Dilansir oleh KapanLagi.com (15/10), setelah melahirkan anak pertamanya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa pada 2 April 2015 lalu, aktris Happy Salma terus memberikan ASI eksklusif untuk sang buah hati. Menurutnya ASI adalah asupan gizi terbaik untuk bayinya yang berusia enam bulan.

"ASI baik untuk anak, selain itu juga jadi tantangan buat saya. Anak saya baru 6 bulan, udah ada lima gigi juga yang mau tumbuh, itu menarik banget," kata Happy Salma.
Foto: copyright KapanLagi.com
Happy juga menambahkan bahwa buah hati tercintanya tak terlalu suka dengan meminum susu pakai botol. Karenanya Happy akan selalu berusaha untuk ada di samping anaknya yang masih benar-benar butuh ASI.

"Bayi saya nggak mau ASI yang dipompa, nggak mau sama botol. Udah dicoba pakai botol, dianya nggak mau. Kalau bisa, ya ASI eksklusif selama dua tahun" lanjutnya.

Saat ditanya soal menambah momongan, Happy mengungkapkan bahwa ia belum memikirkan hal tersebut. Ia masih ingin melihat perkembangan putri pertamanya.

"Saya lebih berusaha liat perkembangan putri saya dulu, baru enam bulan juga kan. Mau nambah lagi ya harus nunggu bayi agak besar lagi," tandasnya.

Sukses terus untuk Happy Salma dan rencananya memberikan ASI eksklusif ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading