Sukses

Parenting

Ibu Kembar 'Kompakan' Hamil Ini Punya Kisah Unik

Kehamilan adalah masa-masa yang paling tak terlupakan dari seorang ibu. Apalagi jika proses kehamilan berjalan lancar hingga persalinan, kebahagiaan yang dirasakan seorang wanita bisa makin berlipat ganda.

Kerri Bunker dan Kelli Wall, mereka adalah sepasang saudara kembar. Dilansir dari ksl.com,Kerri dan Kelli saat ini sedang sama-sama "kompakan" hamil. Bahkan perbedaan usia kehamilan mereka hanya terpaut dua minggu saja. Wah, pasti rasanya menyenangkan ya bisa barengan hamil dengan saudara sendiri.

Kerri dan Kelli sebenarnya sudah pernah hamil sebelumnya. Keduanya hamil dan melahirkan sepasang bayi kembar melalui prosedur bayi tabung (in vitro fertilization). Anak kembar fraternal Kerri bernama Kole dan Hallie usianya 11 bulan lebih muda dari anak kembar fraternal Kelli yang bernama Madison dan McKell.

Bulan Juni lalu, Kelli hamil anak kedua. Dokter bilang kalau kemungkinan dia hanya mengandung satu anak karena kadar hormonnya tidak cukup untuk dua anak. Akan tetapi, hasil USG membuktikan hal yang berbeda. Kelli rupanya hamil anak kembar lagi. Wow! "Memiliki anak kembar untuk kedua kalinya rasanya luar biasa," ungkap Kelli.

Madison dan McKell Wall. Kole dan Hallie Bunker. | Foto: copyright ksl.com

Ketika Kelli sudah positif hamil, sang saudara kembar Kerri melakukan tes kehamilan. Tak disangka Kerri pun hamil dan juga sama-sama mengandung anak kembar lagi. Kerri sangat terkejut sekaligus senang dengan kabar kehamilannya tersebut.

"Ini pengalaman yang unik karena saya dan saudari kembar saya memiliki ikatan istimewa," kata Kerri. Terlahir sebagai anak kembar, Kerri dan Kelly juga ingin memiliki anak kembar dan tak disangka keinginan tersebut terkabulkan.

Kerri kini sudah memiliki tiga anak (sepasang anak kembar dan satu orang putra berusia 2 tahun bernama Sadie). Sementara Kelly saat ini memiliki dua anak kembar. Di kehamilan mereka saat ini, mereka proses persalinan mereka diprediksi akan jatuh bulan Maret tahun depan.

Kerri dan Kelly yang bekerja sebagai guru SD kelas 3 dan 4 di Timpagonos Academy ini sebelumnya juga pernah membuat sang kepala sekolah bingung. Ya, ada dua orang guru kembar di sekolah pasti bisa membuat orang lain bingung, ya Ladies.

Kerri mengatakan kalau kedua anak kembarnya memiliki perilaku yang mirip seperti ia dan Kelly yang terlahir sebagai anak kembar. Kerri berkata meski kedua putri kembarnya berbeda, tapi sebenarnya mereka sama. "Saya rasa setiap orang butuh saudara kembar, karena sejujurnya tak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan memiliki seorang sahabat yang bisa terus bersama kita setiap saat," ungkap Kerri.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading