Sukses

Parenting

Gara-Gara Ngidam Bebek Betutu Oki Setiana Dewi Sampai Menangis

Salah satu hal yang hanya dialami oleh ibu hamil adalah ngidam. Ini pula yang dirasakan Oki Setiana Dewi yang usia kehamilannya sudah memasuki bulan ke-5. Dilansir oleh KapanLagi.com (6/9), ada banyak hal berbeda yang ia rasakan di kehamilan anak keduanya ini.

Oki punya cerita yang unik seputar kehamilannya yang kedua ini. Oki mengakui jika kehamilannya yang kedua ini memang berbeda dengan kehamilannya yang pertama. Ia mengalami ngidam layaknya ibu hamil pada umumnya.

"Ngidam di kehamilan pertama nggak ada. Karena menurut Oki dan suami, ngidam itu sesuatu (hal) yang manja. Ternyata, ngidam itu ada (di masa) kehamilan kedua ini. Ngidam bebek betutu," tuturnya.

Oki pun lanjut bercerita jika dirinya sempat dibuat menangis karena sangat menginginkan bebek betutu. "Karena lama, Oki sampai nangis. Nangis pertama dalam hidup Oki karena makanan, setelah sekian lama 4 sampe 6 jam (baru) dapat bebeknya. Ternyata memang di luar kontrol (saya) itu," imbuhnya.

Saat ditanya soal jenis kelamin calon anak keduanya ini, Oki langsung mantap menjawab jika calon bayinya ini adalah perempuan. Ini juga sudah dipastikan oleh dokter yang memeriksanya.

"Dokter mengatakan perempuan. Maryam juga sudah dikondisikan dengan panggilan kakak. Sekarang Maryam lebih lengket sama aku. Kayak sudah tahu," pungkasnya.

Wah, sukses terus untuk Oki, semoga kehamilannya selalu lancar dan tidak ada hambatan sampai persalinan nanti. Kalau Ladies punya cerita unik soal ngidam saat hamil nggak sih? Share di kolom komentar yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading