Sukses

Parenting

Simak Suka Duka Ashanty Besarkan Dua Anak ABG Yuk Ladies!

Menjadi ibu muda yang harus mengurus dua anak yang sedang beranjak dewasa memang tidak mudah. Inilah yang sedang dirasakan oleh Ashanty Ladies. Setelah menikah dengan Anang Hermansyah, Ashanty memang harus merawat dua anak hasil pernikahan Anang dengan Krisdayanti. Keduanya pun sedang dalam masa puber, suka dan duka pun dirasakan oleh Ashanty.

Dilansir oleh KapanLagi.com, (4/9), berbeda dengan KD yang dulu merawat Aurel dan juga Azriel semasa kecil, Ashanty kini harus mengawasi semua perkembangan dua remaja yang kian beranjak dewasa. Karena itulah ini jadi tugas yang tidak mudah untuknya. Meskipun demikian, Ashanty bersyukur bahwa Aurel dan Azriel adalah anak-anak yang tidak pernah melawan saat dinasehati olehnya.

"Mbak KD alami anak-anak masih kecil. Aku aja kadang di rumah marah-marah terus. Misalnya anak-anak pulang telat, diajak pergi keluarga susah, mentingin pacar dan temen. Mereka nggak pernah kalau dimarahin ngelawan, beruntungnya di situ," ungkapnya.

Kalau memang keduanya berbuat kesalahan, Anang dan juga Ashanty juga tak akan segan menasehati mereka dengan agak keras. Namun ini semua tentu demi kebaikan mereka.

"Justru kalau aku kalau lagi diturutin ya diturutin. Kakak justru lagi kena marah terus sama aku karena beberapa hal," tuturnya.

Di jaman yang seperti ini Ashanty merasa bahwa membesarkan anak ABG itu sulit. Menurutnya ia sulit mengawasi pertemanan anak-anaknya yang berbeda generasi dengan dirinya. Terlebih lagi pergaulan anak remaja jaman sekarang rentan terjerumus dalam pergaulan bebas.

"Sulit anak sekarang, pergaulan bebas, rentan. Tapi beruntung aku punya anak yang alhamdulillah baik-baik, pandai, nggak ada yang nakal-nakal. Adalah nakal, tapi nakalnya masih wajar," tandasnya.

Wah, sukses terus untuk Ashanty dalam membesarkan anak-anaknya. Semoga nanti akan selalu membanggakan kedua orang tuanya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading