Sukses

Parenting

Curhat Olla Ramlan Soal Serunya Mengurus Bayi Aleena

Menjadi seorang ibu adalah hal yang tak ternilai bagi semua wanita. Tak hanya mengandung dan juga melahirkan, melihat setiap tumbuh kembang bayi merupakan anugerah terindah bagi para ibu di seluruh dunia. Ini pula yang sedang dialami oleh artis cantik multitalenta Olla Ramlan. Dilansir oleh KapanLagi.com (2/8), Olla memang sedang menikmati keseruan merawat baby Aleena.

Olla pun bersedia berbagi cerita soal kelucuan si bayi. Menurutnya, mengikuti setiap perkembangan Aleena memang hal yang luar biasa.

"Alhamdulillah Aleena udah 6 bulan. Udah bisa tengkurep, bolak balik, numbuh gigi. Udah mulai ngoceh-ngoceh. aku sih maunya dia bisa manggil mama duluan. Abis aku kesel kalo baby biasanya panggil papa papa duluan hahahaha," ungkapnya.
Foto: copyright instagram/ollaramlanaufar
Olla juga mengungkapkan bahwa anak pertamanya dari perkawinan terdahulu, Shawn tak merasa keberatan atau cemburu akan hadirnya Aleena. Olla menambahkan bahwa Shawn memang terlihat lebih happy sejak memiliki seorang adik.

"Shawn happy banget. Sampai digodain sama papanya jangan sering dicium-cium adiknya," tandasnya.

Well, happy parenting buat Olla, semoga tetap bisa menemani dan juga menyaksikan setiap tumbuh kembang Aleena sampai nanti besar.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading