Sukses

Parenting

Dokter Melarangku Hamil Karena Kanker, Aku Menolaknya dan Kini...

Wanita mana yang tak ingin merasakan hamil, melahirkan serta memiliki buah hati untuk mengisi hari-harinya. Pada dasarnya, bisa dipastikan hampir semua wanita ingin menjadi wanita seutuhnya dengan menjadi ibu dan melahirkan seorang bayi.

Namun sayang, karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan, tidak sedikit wanita yang harus bersabar dan berlapang dada menerima kenyataan bahwa dirinya tak bisa merasakan masa-masa hamil serta melahirkan.

Charlie dan suami | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dilansir dari laman mirror.co.uk, seorang wanita muda bernama Charlie Dryden, harus kecewa dan merasa hancur setelah dokter mendiagnosa bahwa ia menderita kanker. Lebih hancur dan kecewa, karena kanker ini dokter melarang Charlie untuk hamil dan dikatakan tidak pernah bisa punya anak.

Tapi, keajaiban dan mukjizat Tuhan telah ia dapatkan. Tepatnya pada tanggal 03 juni 2015, Charlie melahirkan bayi laki-laki yang sehat dan tanpa cacat sedikit pun. Ibu muda berusia 23 tahun asal Oxley, Midlands Barat ini mengaku bahwa buah hatinya yang diberi nama Carter adalah anugerah terindah dari Tuhan serta keajaiban yang diberikan Tuhan padanya.

Charlie menderita kanker dan dokter bilang ia tak akan bisa memiliki anak | Photo: Copyright mirror.co.uk

Pasalnya, setahun lalu, kanker darah yang menggerogoti tubuh Charlie akan menghambat kesehatan serta daya tahan tubuh dirinya. Hingga beberapa bulan setelah didiagnosa dengan kanker, ibu muda ini diketahui tengah mengandung untuk pertama kalinya.

Saat mengandung, dokter yang memeriksa dan merawatnya mengatakan bahwa bayi di kandungan Charlie tak akan bisa lahir dengan selamat ke dunia dan ia tak boleh sembarangan mengandung. Namun, mimpi Charlie untuk bisa memiliki buah hati sangat besar dan semangatnya untuk hidup begitu tinggi. Agar dirinya dan buah hati selamat, ibu muda ini melakukan serangkaian perawatan serta pengobatan juga kemoterapi untuk melawan kanker dalam tubuhnya.

Bagaimanapun kondisinya, ia yakin bisa memiliki anak dari rahimnya sendiri | Photo: Copyright mirror.co.uk

Ajaib, 4 bulan setelah melakukan kemoterapi dan hampir putus asa, kondisi Charlie makin membaik. Ia pun akhirnya melahirkan bayi laki-laki yang sehat di awal bulan ini. Bagi Charlie dan keluarga, bayi yang dilahirkan wanita 23 tahun tersebut adalah hadiah besar dalam hidup mereka.

Bagi Charlie dan juga keluarga, bayi Carter adalah suatu hal yang sangat istimewa dalam hidup mereka. Ladies, apa yang menjadi semangat Charlie perlu kita acungi jempol ya. Di saat tim dokter mendiagnosa bahwa ia tak pernah bisa punya anak, saat itu pula keyakinan dan mimpi untuk memiliki anak dalam diri Charlie justru tumbuh makin besar dan kuat.

Charlie dan buah hati yang tumbuh serta berkembang dengan baik | Photo: copyright mirror.co.uk

Karena keyakinan yang tinggi ini pula, rupanya Tuhan memberikan yang terbaik baginya dan keluarga. Semoga Charlie dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan serta mendapatkan kebahagiaan penuh setiap harinya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading