Sukses

Parenting

Urus Teuku Adam Tanpa Baby Sitter, Shireen Sungkar Sempat Alami Baby Blues

Setiap wanita yang baru saja menjadi ibu pasti merasakan kebahagiaan yang teramat sangat. Namun ada masa di mana perasaan bahagia tersebut berubah menjadi rasa sedih dan khawatir pasca melahirkan. Kondisi ini dinamakan sebagai Baby Blues Syndrome. Ini pula yang rupanya sempat dirasakan oleh Shireen Sungkar.

Dilansir oleh KapanLagi.com (21/5), Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu merasakan banyak tantangan dalam merawat buah hati mereka. Karena Adam adalah anak pertama mereka, mau tak mau mereka belum berpengalaman.
Foto: copyright instagram/shireensungkar
"Waktu awal-awal sempat (baby blues). Kita belum punya pengalaman. Anak nangis terus, padahal anak udah digantiin popoknya. Lama-lama ya nangis aja sendiri akunya. Kita juga melahirkan sendiri capek," ungkap Shireen.

Melihat Shireen yang menangis tentunya Wisnu juga ikut panik. Namun, keduanya memang merasa mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Mereka bahwa sampai merepotkan dokter yang menangani Adam.
Foto: copyright instagram/shireensungkar
"Wisnu panikan banget. Kalau lihat aku nangis, namanya ortu baru, dia nenangin. Aku nggak tinggal sama orang tua, cuma bisa teleponin. Maunya (tinggal) di samping rumah sakit aja, jadi kalo anak gimana-gimana tinggal tanya ini kenapa, ini gimana. Dokternya Adam sudah aku teror," lanjutnya.

Dengan apa yang sudah dialami Shireen pun merasa semakin sayang dengan Adam. Kalau Ladies sendiri pernahkah mengalami sindrom baby blues ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading