Sukses

Parenting

Walau Sedang Hamil Tua, Tubuh Model Ini Tetap Langsing Seperti Gadis

Hampir setiap ibu yang sedang hamil tua mengalami penambahan berat badan. Penampilan mereka akan menjadi lebih chubby dan lebih berisi. Namun tidak dengan wanita bernama Sarah Stage ini. Meskipun sudah hamil tua, tubuhnya tetap langsing dan perutnya tampak tidak terlalu besar.

Dilansir dari mirror.co.uk, wanita keturunan Eropa dan Costa Rica ini dijadwalkan akan melahirkan putranya sekitar dua minggu lagi. Namun lihatlah, tubuh wanita ini masih saja terlihat langsing. Bahkan sebulan lalu, ketika kehamilannya masih berumur delapan bulan, perutnya terlihat begitu rata dan six packs.

Wanita yang tinggal di Los Angeles ini mendapat banyak pujian sekaligus kritikan dari followernya di dunia maya setelah mengunggah foto kehamilannya. Ia dipuji karena bentuk tubuh yang tetap indah dan dikritik karena tubuhnya terlalu kurus untuk seorang ibu hamil, dan dikhawatirkan hal itu akan mempengaruhi kesehatan janinnya. Namun ia hanya menanggapi dengan menulis "Jika kamu tidak suka dengan foto-fotoku, unfollow saja aku".

foto: copyright Instagram/sarahstage

Selain itu, jika biasanya wanita hamil menggunakan baju-baju yang longgar dan panjang, ia malah menggunakan baju-baju yang ketat dan terbuka. Model pakaian dalam ini seringkali memamerkan foto dirinya yang menggunakan pakaian untuk nge-gym atau lingerie di akun Instagramnya.

foto: copyright Instagram/sarahstage

Tidak hanya itu, meskipun hamil tua, ia masih saja berolahraga dan melakukan sesi pemotretan. Ia tidak mau kehamilannya menghalanginya untuk beraktivitas. Hal tersebut ternyata justru membuat sebagian dari followernya merasa terinspirasi untuk berolah raga dan menjalani hidup yang sehat.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading