Sukses

Parenting

Berat Hanya Naik 5,6 Kg Saat Hamil dan Kembali Normal 10 Hari Setelah Melahirkan

Wanita seringkali mencemaskan berat badannya ketika sedang mengandung. Apalagi kenaikan berat badan berlebih yang kadang sulit kembali ke angka sebelum hamil setelah melahirkan. Nah.. selebritis cantik ini membuat banyak wanita bengong.

Berat Hanya Naik 5,6 Kg Saja

Selebriti cantik ini membuat geger dunia internet. Dia mengupload fotonya saat sedang mengandung dan bercerita bahwa kenaikan berat badannya hanya 5,6 kg selama masa kehamilan. Bahkan, 10 hari setelah melahirkan, berat badannya telah kembali normal sama seperti saat belum hamil, seperti dilansir oleh Viral Charm.

Foto: copyright stomp.co.sg

Sebelum hamil, berat wanita ini 48 kg. Masa kehamilan membuat berat  badannya menjadi 53.6 kg saja. Padahal dalam kehamilan normal, seorang wanita akan mengalami kenaikan berat badan hingga 12 kg. Ternyata rahasia kenaikan berat badan yang sedikit itu adalah pemilihan makanan.

Tidak Konsumsi Garam Selama Hamil

Selama hamil, selebritis cantik ini tidak pernah mengonsumsi garam SAMA SEKALI. Baik dalam masakan sehari-hari atau kue-kue camilan. Pemilihan makanan juga harus sehat dengan cara rebus, tidak dengan digoreng. Saat makan daging, wanita ini akan memilih sup daging atau yang diolah dengan cara rebus. Hebatnya, setelah 10 hari melahirkan, berat badan wanita ini telah kembali ke angka 48 kg.

Foto: copyright stomp.co.sg

Tidak diketahui apakah cara diet ini berbahaya untuk bayi, yang pasti, sang selebritis cantik tampak happy saat membagi foto-fotonya dengan bayi mungil yang baru dilahirkan.

Jika Anda ingin melakukan cara yang sama, konsultasikan dulu dengan dokter kandungan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading