Sukses

Parenting

Usapan Tisu Dari Ayah Membuat Bayi Ini Tertidur Seperti Dihipnotis

“Jika Anda melihat api, maka Anda akan tertidur”, mungkin Anda ingat dengan kalimat yang sering diucapkan seorang pesulap yang sering tampil di TV.  Ia akan mengatakan hal itu sambil membawa selembar tisu dan membakarnya, kemudian orang yang dihipnotis akan langsung tertidur.

Hampir sama, sepasang orang tua kompak menidurkan bayi mereka dengan memanfaatkan kertas tisu. Hanya saja, mereka tidak bermain dengan api, melainkan hanya mengusap-usapkan secara lembut pada wajah sang bayi. Bayi tersebut mulanya masih belum terlihat ngantuk atau menunjukkan tanda-tanda akan segera tidur. Namun setelah beberapa usapan-usapan, ia langsung tertidur lelap.

foto: copyright dailymail.co.uk

foto: copyright dailymail.co.uk

Video yang diunggah seorang ayah bernama Nathan Dailo tersebut telah ditonton 26.000 kali. Pria asal Sidney tersebut menuliskan “Saya yakin setiap orang tua pasti memiliki cara masing-masing dalam menidurkan bayi mereka. Lihat bagaimana aku dan istriku menidurkan bayi kami tidak lebih dari satu menit hanya dengan menggunakan selembar tisu."

foto: copyright dailymail.co.uk

Wah, unik sekali ya, Ladies? Mungkin Anda bisa mencobanya di rumah. Jika berhasil, Anda bisa melakukannya kembali setiap Anda ingin menidurkan buah hati. Sangat praktis dan menghemat waktu. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading