Sukses

Parenting

Sudah Beli Perlengkapan Bayi Perempuan Ternyata Prediksi Dokter Salah, Bayiku Laki-Laki

Mengandung dan melahirkan adalah impian semua wanita. Dan saat hamil, tidak jarang wanita selalu menerka-nerka jenis kelamin bayi yang di dalam kandungannya. Laki-laki ataupun perempuan jenis kelamin bayi di dalam kandungan, saat ia lahir ke dunia tentu akan selalu memberikan warna baru di dalam sebuah keluarga.

Perlu Anda tahu, agar bayi dalam kandungan Anda bisa menjadi kejutan untuk Anda, usahakan untuk tidak mencari tahu jenis kelaminnya dengan Scan USG.

Chris dan Claire bersama bayi yang sebelumnya diduga perempuan ternyata laki-laki | Photo: Copyright mirror.co.uk

Tidak sedikit Scan USG di rumah sakit atau prediksi dokter mengenai jenis kelamin bayi di kandungan tidak menunjukkan kebenaran yang sesungguhnya. Seperti dilansir di laman mirror.co.uk, pasangan suami istri Chris Sumners dan Claire Sumners sebelumnya diberitahu bahwa bayi dalam kandungan Claire adalah seorang bayi perempuan, namun saat lahir bayi tersebut justru berkelamin laki-laki.

Scan USG dilakukan di minggu ke 21 kehamilannya. Wajah bayi nampak sangat cantik dan begitu lembut. Karena inilah, dokter mengatakan bahwa pasangan ini akan memiliki bayi perempuan. Mengingat bahwa Claire sangat mengidamkan untuk memiliki anak perempuan, apa yang disampaikan dokter kepadanya tentu membuatnya sangat bahagia dan bangga.

Jack, bayi Claire yang ternyata adalah laki-laki | Photo: Copyright mirror.co.uk

Baju bayi perempuan, nama, tempat tidur dan kamar calon bayinya dibuat serba pink dan juga feminim. Mereka juga telah mengabarkan prediksi dokter kepada keluarga besar dan para sahabat. Tidak sedikit keluarga dan sahabat memberi mereka hadiah berupa pernak-pernik untuk kelengkapanĀ  bayi perempuan.

Dan saat melahirkan itupun tiba, Claire dan tim medis berjuang selama kurang lebih satu hari penuh untuk membantu proses lahiran. Pada tanggal 28 februari 2015 bayi dalam kandungan Calire lahir dengan berat 4 kg. Tapi bukan bayi perempuan seperti pada Scan USG yang ia lahirkan, bayi tersebut adalah bayi dengan jenis kelamin laki-laki.

Chris dan Claire mengaku sangat bahagia meskipun buah hatinya tidak jadi perempuan | Photo: Copyright mirror.co.uk

Tentu kelahiran bayi ini menjadi kejutan dan buat keluarga terheran-heran. Meski begitu, Claire ataupun Chris menerima dengan baik serta bahagia kehadiran buah hati pertamanya. Bayi tersebut diberi nama Jack. Bagi Claire dan Chris, ia adalah bayi yang sangat lucuĀ  dan cantik sebagai bayi laki-laki.

Ladies, apapun dan bagaimana bayi dalam kandungan Anda saat ini ataupun nanti, percayalah bahwa ia adalah anugerah terindah yang dititipkan Tuhan kepada Anda. Pastikan untuk menerima dengan baik kehadirannya seperti apa yang dilakukan Claire dan juga Chris. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading