Sukses

Beauty

Pria Ini Menggunakan Test Pack Dan Hasilnya Positif, Ternyata Ia Terkena Kanker

Seorang pria bernama Byron Geldard melakukan tes kehamilan dan hasilnya positif. Apakah ia hamil? Jawabannya adalah tidak, Ladies. Tanda positif pada test pack tersebut ternyata mengindikasikan bahwa dia mengidap kanker testis.

Mulanya, ia merasakan nyeri yang teramat. Saat di rumah sakit, ia diberi kabar bahwa dirinya memiliki tumor yang menyebar ke paru-parunya. Ia juga diberitahu bahwa penyakit tersebut adalah kanker, hanya belum jelas jenis apa.

Photo: mirror.co.uk

Untuk mengetahui lebih lanjut, tenaga medis dari Teenage Cancer Trust meminta Byron memberikan sampel urinnya dan akan dicek dengan tes kehamilan. Setelah hasilnya menunjukkan tanda positif, Byron divonis mengidap kanker testis. Dan parahnya, ternyata kanker tersebut telah menyebar pada bagian perut dan paru-parunya.

Photo: mirror.co.uk

Byron kemudian melakukan operasi di bagian perut, testis dan sistem limfa. Dan kabar gembira bahwa dia akhirnya sembuh dari kankernya. Kini ia menikmati kehidupannya. Byron yang merupakan seorang stand up comedian, membuat joke-joke tentang penyakit ini, ia ingin memberikan pemahaman pada orang-orang bahwa kanker tidak harus berakhir kematian. Kini ia menjadi duta di Teenage Cancer Trust.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading