Sukses

Parenting

Duh! Pemuda Bakar Organ Intimnya Untuk Pamer di Sosial Media

Di masa kini, semua hal dipamerkan di sosial media, mulai dari makanan, film apa yang sedang ditonton bahkan memamerkan tumpukan uang di rumah. Semua orang berlomba-lomba untuk jadi yang paling keren di sosial media, namun kadang cara yang dilakukan sungguh nekat.

Seorang Stomper dari stomp.com.sg melaporkan bahwa dia terkejut melihat foto-foto seorang pemuda di Facebook. Pemuda tersebut membakar organ intimnya dan foto-foto tersebut dipamerkan di berbagai sosial media. Belum diketahui siapa nama pemuda nekat ini dan bagaimana kondisinya setelah membakar organ intim yang seharusnya menjadi privacy tersebut.

Foto: copyright stomp.com.sg

Belum diketahui juga apa motivasi si pemuda sampai melakukan hal nekat ini. Dari ekspresi wajahnya, si pemuda tampak santai bahkan tersenyum saat organ intimnya dibakar. Ada dua foto yang beredar, yang pertama saat seseorang akan menyulut api ke area vital si pemuda, dan foto kedua adalah saat organ intim si pemuda terbakar dengan api membara.

Foto-foto yang beredar ini menuai komentar pedas dari para netizen. Mereka menganggap foto-foto nekat seperti ini sangat tidak waras dan memalukan. Sebagian dari mereka bahkan mempertanyakan apakah sosial media saat ini benar-benar gila sampai seseorang harus memamerkan hal bodoh seperti yang dilakukan si pemuda.

Apapun alasan si pemuda melakukan tindakan nekat ini, jangan ditiru! Beri pengertian pada anak atau keponakan Anda bahwa tindakan konyol nekat seperti ini bisa menghancurkan masa depan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading