Sukses

Beauty

Suplemen, Bisakah Menggantikan Peran Penting Sayur?

Ladies, seperti yang Anda tahu, kebanyakan anak kecil tidak menyukai sayur. Namun seiring bertambahnya umur dan pengetahuan mereka tentang sayur, mereka jadi suka sayur dengan sendirinya. Namun ada juga mereka yang memang tidak suka makan sayur bahkan hingga dewasa.

Padahal mereka tahu bahwa nutrisi penting banyak ditemukan dalam sayur dan sayur perlu dikonsumsi untuk menjaga kesehatan. Nah, lalu bagaimana mengatasinya? padahal tubuh butuh nutrisi dari sayur? Adakah pengganti yang cocok untuk konsumsi sayuran? Berdasarkan fitnessmagazine.com, Anda sebenarnya tidak punya pilihan Ladies, untuk mengganti sayur dengan yang lain.

Jika Anda tidak suka sayur namun masih suka buah-buahan, maka tidak begitu bermasalah. Namun tentu saja ada beberapa yang tidak bisa terpenuhi. Berdasarkan seorang ahli gizi di New York, Anda juga tidak bisa mengganti nutrisi sayur dengan suplemen makanan, karena apa pun label yang diberikan pada suplemen dan informasi gizi yang diberikan, suplemen makanan tidak bisa memenuhi semua manfaat yang bisa diberikan dari makan sayur setiap hari.

Pikirkan untuk mengonsumsi sayuran yang mudah dan terasa manis dahulu, seperti wortel atau tomat, dan mentimun yang hampir mirip buah. Jika tidak juga berhasil, maka coba makan sayur di mana Anda bahkan tidak terlalu mengenalinya. Seperti misalnya dibuat jus dan lain sebagainya. Selalu usahakan untuk makan sayur ya Ladies meski Anda tidak suka, ini untuk kesehatan Anda juga lho.



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading