Sukses

Parenting

Khasiat Degan untuk Bumil, Fakta atau Mitos? -3

Setelah menyimak bahwa banyak orang Indonesia yang mempercayai sekaligus membuktikan khasiat air kelapa muda untuk janin, kali ini Ladies akan menyimak fakta ilmiah dari air kelapa muda yang membuatnya cukup ajaib untuk memberikan manfaat dari nutrisinya bagi kesehatan dan kecantikan sang buah hati di dalam perut ibu hamil, khususnya yang menginginkan jabang bayinya akan menjadi bayi sehat dan cantik serta bersih kulitnya

Seperti yang dilangsir dari laman informasitips.com, ternyata hal ini memang merupakan fakta lho Ladies. Selain memang banyak orang yang sudah membuktikan hasilnya, pada dasarnya air kelapa muda memang memiliki kandungan yang mengarah pada khasiat untuk kesehatan dan kecantikan, termasuk pada kulit. Untuk bayi sekalipun, hal ini juga dapat berlaku as long as sang ibu-lah yang mengonsumsinya selama si anak ada dalam perutnya.

Di samping itu, menurut laman bidanku.com, air degan yang juga terkenal sebagai cairan elektrolit alami ini memiliki fungsi untuk membantu memperlancar proses detoksifikasi tubuh. Inilah mengapa apabila ibu hamil rajin mengonsumsi air kelapa muda, manfaat ini juga akan berlaku secara maksimal pada si jabang bayi.

Fungsi inilah yang akhirnya membuat para ibu hamil rajin-rajin mengonsumsi air kelapa muda meski mungkin tidak terlalu doyan dengan rasanya. Jadi kalu saat ini Ladies sedang hamil atau berencana hamil, jangan segan-segan untuk menjadikan air kelapa muda sebagai salah satu konsumsi wajib saat hamil. Meski masih ragu, tidak ada salahnya mengikuti 'mitos' satu ini kalau Ladies tetap ingin cantik dan segar sekaligus ingin memiliki buah hati yang kulitnya bersih dan putih.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading