Sukses

Parenting

Khasiat Degan untuk Bumil, Fakta atau Mitos? -2

Hello, Ladies!

Masih ngomongin soal si degan alias air kelapa muda yang dipercaya ajaib untuk sang buah hati dalam perut ibu hamil nih. Kalau sebelumnya Ladies sudah menyimak bahwa di kalangan masyarakat (khususnya Indonesia), kali ini Ladies akan menyimak apakah hal itu fakta atau sekedar kepercayaan.

Tapi sebelum itu, yang harus Ladies ketahui adalah, sudah banyak sekali yang membuktikan 'khasiat' dari air kelapa muda yang berhubungan dengan kehamilan ini. Seperti yang dilangsir dari laman informasitips.com, banyak sekali bayi baru lahir atau beberapa bulan setelah lahir menunjukkan bukti dan hasil dari konsumsi air kelapa muda oleh si ibu mereka. Kulit mereka putih bersih, dan tidak jarang faktor genetis pun tidak memiliki pengaruh.

Bahkan, pada banyak kasus dimana ayah dan ibu dari si jabang bayi memiliki kulit yang 'Indonesia banget' atau sawo matang dan cenderung coklat gelap, saat lahir dan beberapa bulan umurnya si bayi justru memiliki kulit yang bersih dan putih. Entah ini efek dari konsumsi degan tersebut atau bukan, yang pasti makin banyak yang percaya bahwa itu benar.

Nah, menurut laman bidanku.com, konsumsi air kelapa muda memang dapat membantu menunjang kesehatan dan kecantikan dari bayi yang akan lahir. Cukup dengan rutin mengonsumsi air kelapa muda setiap hari, kulit sang buah hati dalam perut diyakini bisa lebih bersih dan putih terlepas dari apapun gennya atau asupan nutrisi lain selain degan itu sendiri. Apakah Ladies salah satu dari sekian orang yang sudah pernah membuktikan hal ini?

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading