Sukses

Parenting

Tips Menghadapi Kenaikan Berat Badan Saat Hamil

Berat badan naik semasa hamil merupakan fenomena umum yang dihadapi sebagian besar wanita. Tak hanya itu aja, kadangkala stretch marks yang muncul seiring dengan berat badan yang naik. Kali ini Vemale akan menghadirkan sederet tips menghadapi perubahan yang seringkali membuat wanita resah. Simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh Boldsky.com berikut ini yuk Ladies.

Informasikan Pada Dokter

Anda harus senantiasa melakukan hal ini Ladies. Dengan berkonsultasi pada dokter maka Anda akan mendapatkan saran yang pas untuk kehamilan ini dan menjaga pula agar tidak sampai terjadi obesitas atau kelebihan berat badan.

Sharing dengan Sesama Bumil

Ini akan menjadi hal yang penting dilakukan. Sharing dengan sesama ibu hamil akan memberikan informasi yang penting bagi Anda dan juga janin Anda. Pastikan Anda sharing dengan orang yang sudah terpercaya ya Ladies.

Makanan Tepat

Dokter tetap harus menjadi orang pertama yang Anda ajak berkonsultasi. Makan yang benar dan bergizi selama bulan kehamilan memang memiliki dampak langsung pada berat badan Anda.

Latihan Ringan

Ini merupakan aspek yang sering diabaikan setiap ibu hamil. Olahraga ringan saat hamil memegang peranan yang penting Ladies. Ini akan membantu merangsang aliran darah pada janin dan meningkatkan perkembangan organ tubuh anak Anda juga.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading