Sukses

Parenting

Minuman-Minuman Ini Baik Dikonsumsi Oleh Ibu Hamil

Apapun yang Anda konsumsi saat hamil mempunyai pengaruh pada perkembangan janin Anda. Sangat perlu untuk menjaga asupan gizi dan juga nutrisi yang masuk dalam tubuh Anda. Kali ini Vemale akan menghadirkan sederet informasi minuman yang baik dikonsumsi oleh ibu hamil seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Check these out Ladies.

Teh Hijau

Minum teh hijau selama hamil sangat sehat untuk wanita hamil. Ini akan membantu menurunkan stres dan antioksidan yang terkandung di dalamnya akan memperbaiki kesehatan serta daya tahan tubuh ibu hamil.

Susu

Susu adalah salah satu minuman terbaik bagi setiap wanita hamil.In sangat penting karena mengandung kalsium yang akan meningkatkan serotonin yang membuat Anda rileks. Minum susu dua kali dalam sehari sangat direkomendasikan bagi wanita hamil.

Smoothie Alpukat

Buah alpukat adalah salah satu buah yang direkomendasikan untuk wanita hamil. Ini akan membantu menjaga tekanan darah dan juga mengatur hormon stres. Buatlah smoothie alpukat yang segar setiap hari untuk kesehatan ibu hamil.

Jus Jeruk

Jus jeruk adalah minuman yang kaya akan vitamin C. Ini akan meningkatkan imunitas dan membuat tubuh lebih kebal dari penyakit. Selain itu vitamin C berperan penting untuk proses detoksifikasi tubuh.

Teh Jahe

Bagi para ibu hamil yang mengalami morning sickness, teh jahe akan mengatasi masalah Anda yang satu ini.  Ramuan ini sudah digunakan sejak jaman dulu kala untuk pengobatan tradisional. Ini akan membantu pencernaan agar lebih lancar juga.

Semoga informasi ini berguna bagi Anda ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading