Sukses

Beauty

Mengenal Khasiat Ikan Kakap Putih

Ikan kakap merupakan salah satu jenis ikan yang hidup di daerah air payau. Di Indonesia ikan ini juga biasa disebut dengan sebutan ikan barramundi.Ikan kakap jenis warna putih ini lebih banyak dicari karena bobotnya yang cukup besar. Bahkan dapat mencapai 3kg.

Kandungan gizi yang ada dalam ikan kakap pun beragam. Dengan beragamnya kandungan yang ada, menyebabkan ikan kakap memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan Ladies dan keluarga. Sebagaimana dilansir dalam laman rumahsegar.com ikan kakap memiliki beberapa manfaat, diantaranya:

-Kandungan taurin dan selenium yang ada pada ikan kakap berfungsi sebagai antioksidan dan nutrisi bagi perkembangan otak. Sehingga ikan ini sangatlah bermanfaat bagi buah hati Ladies yang sedang dalam masa pertumbuhan.

-Tak hanya dagingnya, sirip ikan kakap pun juga konon dianggap mampu mengatasi kelumpuhan ringan. Mengapa demikian? Sebab, bagian sirip ikan kakap banyak mengandung kalsium dan fosfor yang biasanya digunakan dalam pengobatan alternatif untuk pemulihan kekuatan tulang.

-Bagi Ladies yang mungkin sedang menderita batuk kronis, dapat memanfaatkan bagian insang ikan kakap dengan mengkonsumsinya guna membantu proses penyembuhannya.

-Bagi Ladies yang mungkin baru saja melaksanakan proses operasi, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi ikan kakap. Sebab, ikan kakap biasanya digunakan dalam pengobatan alternatif bagi mereka yang dalam tahap pemulihan kesehatan paska operasi.

Nah, Ladies sudah tahu kan apa saja manfaat dari ikan kakap putih? Ladis berminat untuk mengkonsumsinya? Selamat mencoba Ladies.


Oleh: Azizah Fadhilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading