Sukses

Parenting

Takut Hamil, Gadis Kolombia Masukkan Kentang ke Organ Intimnya

Pengetahuan tentang kehamilan dan alat kontrasepsi seharusnya sudah menjadi pengetahuan yang wajib diketahui wanita. Sayangnya, masih banyak wanita yang tidak memahami hal ini dan masih percaya dengan mitos-mitos kuno seputar kehamilan. Gadis dari Kolombia ini contohnya, karena tidak ingin hamil, dia memasukkan kentang ke dalam organ intim sebagai alat kontrasepsi.

"Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa jika saya tidak ingin hamil, saya harus meletakkan kentang di organ intim saya, dan saya percaya," demikian pengakuan seorang gadis Kolombia yang namanya tidak disebutkan.

Gadis tersebut berusia 22 tahun dan mengeluh sakit perut. Saat diperiksa ke dokter, tim dokter terkejut melihat ada kentang di dalam organ intim sang gadis. Yang lebih parah, akar kentang tersebut sudah tumbuh di dalam miss V. Jawaban di atas adalah jawaban polos sang gadis saat dokter bertanya kenapa bisa sampai ada kentang di dalam organ intimnya, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Agar tidak terjadi hal-hal membahayakan, tim dokter langsung mengangkat kentang tersebut dari dalam organ intim si gadis. Beruntung sang gadis tidak mengalami kerusakan atau gangguan pada organ reproduksinya. Tim dokter juga menyatakan gadis itu sudah kembali sehat dan tidak mengeluh sakit perut lagi setelah kentang itu diangkat dari organ intimnya.

Hasil temuan ini semakin menguatkan bahwa banyak wanita di negara tersebut yang belum memiliki pengetahuan bagus mengenai kehamilan dan alat kontrasepsi. Akan lebih lebih baik berkonsultasi langsung pada dokter ketimbang percaya pada mitos-mitos yang kadang bisa membahayakan kesehatan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading