Sukses

Beauty

10 Manfaat Terbaik Buah Langsat (2)

Masih membicarakan seputas khasiat dari buah langsat. Kali ini anda akan diajak membahas lebih banyak lagi manfaat yang diberikan dari buah yang hampir menyerupai duku ini. Berikut ulasan yangtelah dirangkum dari laman womenfitness.net:

- Mengandung Vitamin B2 dan B1
Buah langsat mengandung banyak sekali nutrisi penting bagi kesehatan, salah satunya adalah vitamin B2 dan B1. Vitamin B kompleks tersebut merupakan vitamin yang digunakan untuk meningkatkan produksi sel darah merah sehingga sirkulasi darah menjadi lebih lancar.

- Mengandung vitamin A
Kandungan vitamin A pada buah langsat cukup tinggi. Vitamin A ini dapat membuat mata, dan juga gigi anda tetap sehat.

- Mengandung karotin
Karotin merupakan salah satu antioksidan yang sangat baik. Antioksidan sendiri bertugas untuk melindungi sel dari radikal bebas.

- Mengobati cacingan
Biji buah langsat juga memiliki manfaat, biji buah langsat yang dihaluskan menjadi bubuk dan dicampurkan dengan air dapat mengobati cacingan.

- Menyembuhkan bengkak
Satu lagi manfaat dari batang buah langsat adalah menyembuhkan bengkak. Jika di bagian tubuh anda terdapat bengkak, anda bisa menggunakan batang buah langsat.

- Menyembuhkan sakit perut akut
Tak hanya buah,kulit, biji, dan batangnya saja yang bermanfaat. Bahkan, getah dari buah langsat juga memiliki manfaat untuk menyembuhkan sakit perut akut.

Oleh: Ratna K.D

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading