Sukses

Parenting

Malunya Cowok Ini, Suka Pamer Uang di Instagram Ternyata Hasil Curian

Silakan buka akun Instagram @ItsLavishBitch milik Param Sharma, Anda akan bengong melihat uang-uang dan barang mewah yang dia pamerkan. Hobi Param memamerkan barang-barangnya di Instagram membuatnya dijuluki Instagram's richest kid atau anak paling kaya di Instagram. Siapa sangka, pemuda ini sudah mendekam di kantor polisi sejak bulan Agustus lalu.

Foto terakhir yang diunggah Param sudah sekitar sebulan yang lalu. Tidak ada lagi aktivitas di Instagramnya, padahal pemuda ini cukup rajin memajang foto-fotonya. Ternyata, berdasarkan berita terbaru di dailymail.co.uk, Param harus mendekam di penjara California akibat menjual iPhone hasil curian. Pemuda berusia 18 tahun ini mendekam di penjara sejak 18 Agustus lalu di bangsal psikologi.

Foto: copyright instagram.com/itslavishbitch

Banyak orang yang tidak suka dengan aksi Param yang suka memamerkan barang-barang mewah dan setumpuk uang di Instagram. Bahkan pemuda ini pernah memberikan uang cuma-cuma dan menerbangkan segepok uang dengan balon. Seolah-olah dia tak butuh uang-uang itu dan dibagikan pada siapapun yang beruntung menemukannya. Siapa sangka pemuda ini akhirnya masuk penjara.

Foto: copyright instagram.com/itslavishbitch

Dakwaan yang diberikan kepada Param adalah kegagalan melakukan upaya untuk menemukan pemilik ponsel yang dia jual. Andrew Shalaby selaku kuasa hukum Param mengatakan bahwa tuduhan ini tidak jelas dan menganggap polisi tidak suka dengan foto-foto yang dipamerkan Param.

"Dia ada di bangsal paling buruk di bagian bangsal psikologis. Seseorang mencoba membunuhnya dan saya benar-benar marah," ujar Andrew yang menggambarkan kondisi Param saat ini.

Foto: copyright instagram.com/itslavishbitch

Belum diketahui bagaimana hukuman yang akan dijalani oleh Param. Yang pasti, banyak orang yang mengatakan bahwa peristiwa ini bisa jadi pelajaran agar tidak sembarangan memamerkan uang dan barang di media sosial. Jangan sampai keinginan untuk pamer membuat Anda melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

Inilah beberapa foto-foto uang dan barang mewah Param di Instagram miliknya. Silakan lihat dalam gallery di bawah ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading