Sukses

Parenting

Persiapkan Kebutuhan Calon Buah Hati Anda di IMBEX 2014!

Banyak ibu-ibu hamil yang mulai sibuk mempersiapkan kelahiran mereka mulai dari membeli baju hingga mainan untuk sang calon buah hati. Yup, masa kehamilan juga merupakan masa indah bagi ibu hamil. Apalagi, saat mereka benar-benar mendambakan kehadiran seorang anak.

Maka untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PT Reed Panorama Exhibitions, dengan bangga akan kembali menyelenggarakan pameran tahunan terbesar dan terlengkap kebutuhan ibu hamil, ibu menyusui, bayi, dan anak-anak, Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo.

Foto: copyright vemale.com

Pameran yang telah diadakan ke-6 kalinya ini, selain bertujuan untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada orangtua tentang pentingnya masa kehamilan dan tumbuh kembang anak, juga untuk mengetahui perkembangan teknologi, produk, pelayanan dan informasi terkini mengenai kehamilan, kesehatan, dan pendidikan keluarga.

Tidak hanya menyediakan berbagai produk dan pelayanan untuk para ibu, beragam program acara menarik juga telah dikemas untuk menghibur sekaligus mendidik seluruh keluarga.

Anda juga bisa menemukan penawaran dan potongan harga End Year Sale dari brand-brand berkualitas terbaik, Interaktif talkshow, Seminar, Demo masak dengan Master Chef, sesi pijat bayi sampai penyewaan stroller GRATIS!

Anda hanya cukup membayar HTM sebesar Rp. 15,000,- .

Hari : Jum’at – Minggu
Tanggal : 05 – 07 Desember 2014
Jam buka : 10:00 – 21:00 WIB
Tempat : Assembly Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan – Jakarta

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo, silahkan hubungi bagian Marketing communications kami: (021) 2556 5032, dengan Chaerida, atau kunjungi website www.maternitybaby-expo.co.id.

Atau, Anda bisa mendapatkan tiket gratis dan berbagai hadiah menarik lainnya. Caranya bisa Anda lihat di sini: Facebook (maternitybabyexpoID) dan Twitter (imbex2014)

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading