Sukses

Beauty

Tetap Sehat Berenergi Dengan Telur Puyuh

Ladies sering bermasalah dalam beraktivitas? Mudah lelah, letih serta tidak bersemangat?

Padahal Anda sudah mengkonsumsi obat atau minuman berenergi untuk mendongkrak semangat, tapi semua itu sia-sia alias percuma. Sehingga setiap hari pun malas untuk melakukan aktivitas.

Jangan putus asa, karena Ladies masih mempunyai satu jalan keluar. Caranya adalah dengan mengkonsumsi telur puyuh. Tidak percaya? Bagaimana bisa?

Dilansir dari situs wismakreatif.blogspot.com, dalam telur puyuh ini terdapat kandungan lemak, protein, serta mineral. Selain yang sudah disebutkan diatas dalam telur puyuh juga terdapat kandungan potasium.

Potasium ini merupakan elektrolit yang bisa menjaga saraf supaya tetap bekerja dengan baik. Potassium ini juga mampu sodium keluar dari sel tubuh Anda. Sehingga aliran darah dan tekanan darah bisa berfungsi dengan normal.

Satu hal lagi yang paling penting adalah potassium mampu mengubah gula dalam darah menjadi energy. Jadi, Ladies tidak akan cepat merasa lelah serta tidak akan cepat terpanting emosi.

Ilansir pula dari situs lordbroken.wordpress.com, konsumsi telur bisa membuat Anda lebih berenergi serta lebih kenyang tahan lama apalagi jika dikonsumsi untuk sarapan. Hebat bukan?

Salah satu cara mengolah telur puyuh ini yang paling praktis adalah direbus. Waktu yang dibutuhkan serta bahannya pun mudah. So, mulai sekarang kenapa tidak? Tambahkan menu telur puyuh dalam daftar masakan untuk sarapan.

Telur puyuh ini juga mudah didapatkan di beberapa took bahan makanan maupun di warung sekitar rumah Ladies. Harganya pun juga terjangkau.

Pada akhirnya bukan hanya Anda yang akan menyukai telur puyuh ini, tapi buah hati juga menyukainya karena bentuknya yang lucu dan menarik perhatian.

Oleh: Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading