Sukses

Beauty

Telur Puyuh Bisa Mengatasi Gejala Alergi?

Ladies, alergi telur? Merasa tersiksa karena tidak bisa merasakan nikmatnya telur.

Ladies tidak perlu khawatir, masih ada telur puyuh. Dilansir dari situs eernawati.blogspot.com, telur puyuh ini tidak menyebabkan alergi. Malah perlu diketahui jika telur puyuh ini bisa mengatasi gejala alergi, karena dalam telur ini terdapat kandungan protein yang bernama ovomucoid.

Dilansir dari situs ovomucoid merupakan zat yang bisa mengatasi alergi. Sehingga protein ini sering digunakan sebagai bahan untuk membuat obat anti alergi yang alami. Jadi, dalam obat anti alergi bisa digunakan bahan alami dan tidak menggunakan bahan kimia.

Ladies yang alergi telur ayam ataupun telur bebek belum tentu juga alergi pada telur puyuh. Peluang untuk menikmati telur pun terbuka. Seperti yang sudah dibahas di atas, telur puyuh ini tidak menyebabkan alergi.

Ladies pun bisa menikmati berbagai olahan dari telur puyuh ini. Selain memiliki manfaat sebagai anti alergi, telur puyuh ini juga memiliki gizi yang tinggi dan tidak kalah dari telur ayam maupun telur bebek.

So, Anda tidak perlu takut untuk mengkonsumsi telur puyuh ini. Apabila Ladies sedang mengalami alergi, telur puyuh ini juga bisa dikonsumsi untuk mengatasi alergi tersebut tanpa harus pergi ke apotik terlebih fahulu untuk membeli obat.

Ladies, jika ada obat alami yang bisa digunakan, mengapa memilih obat yang terbuat dari bahan kimia? Obat alami ini selain berkhasiat sebagai obat juga mempunyai rasa yang enak. Belum tentu obat lain juga mempunyai rasa enak serta berkhasiat bukan?

So, why not? Silakan mencoba si telur puyuh ini.

Oleh: Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading