Sukses

Parenting

Telur Burung Puyuh Baik Untuk Wanita Hamil

Ladies sedang hamil? Tentu was-was atau cemas tentang makanan bukan? Takut jika makanan itu baik atau tidak untuk perkembangan janin Anda.

Ladies lebih memilih untuk mencari aman dengan mengkonsumsi makanan itu-itu saja. Sehingga Anda menjadi sedikit jenuh dan susah makan yang mengakibatkan asupan nutrisi pun berkurang.

Namun tak perlu cemas, Ladies masih bisa mengkonsumsi telur puyuh. Telur puyuh ini merupakan salah satu makanan yang dianjurkan untuk wanita hamil. Dilansir dari situs wismakreatif.blogspot.com, telur puyuh ini merupakan sumber kolinyang sangat besar.

Ladies tahu atau tidak kolin itu apa? Dilansir dari situs puyuhjaya.wordpress.com, telur puyuh ini kaya akan kandungan kolin. Kolin ini memiliki peran penting dalam perkembangan system otak.

Sehingga wanita hamil pun disarankan untuk mengkonsumsi telur ini supaya perkembangan otak pada janin bisa berjalan dengan baik. Asupan kolin yang memadai untuk wanita hamil juga bisa mengurangi resiko terjadinya keguguran atau bayi yang dilahirkan cacat.

Ladies, walaupun memiliki bentuk yang kecil ternyata telur puyuh ini memiliki manfaat yang besar bukan? Bukan hanya untuk Anda tapi juga untuk calon bayi.

So, Ladies yang sedang hamil tidak perlu membatasi diri untuk tidak mengkonsumsi telur puyuh. Asalkan konsumsi yang dilakukan masih dalam batas yang wajar atau tidak berlebihan.

Tentu Ladies pernah mendengar jika sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Jadi, dalam mengkonsumsi telur puyuh ini jangan terlalu serakah karena kandungannya yang bermanfaat Untuk Anda.

Pastikan konsumsi telyr puyuh masih dalam kewajaran, okay.

Oleh: Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading