Sukses

Lifestyle

Camilan Telur Bebek Nan Bergizi

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Pernahkah terpikirkan membuat sebuah masakan yang berbahan utama telur bebek? Terkadang banyak yang berpikir tidak mudah memasak telur bebek. Karena tidak baik memakan telur bebek dalam keadaan setengah matang, berbeda dengan telur ayam pada umumnya. Jadi telur bebek harus benar–benar matang sebelum dikonsumsi. Berikut ini adalah ide menu camilan dengan telur bebek.

Cara termudah adalah dengan menggorengnya atau membuatnya sebagai isian sandwich. Tapi mungkin masih sedikit orang yang berpikiran tentang memakan telur bebek yang telah diasinkan sebagai camilan. Menurut artikel yang tertulis pada laman www.omaha.com, selain karena proteinnya yang tinggi, cita rasa dalam sebutir telur bebek asin juga dapat menambah semangat.

Tidak perlu sudah-susah membuat sendiri telur asin, karena sekarang sudah banyak toko yang menjual telur bebek asin yang cita rasanya sangat enak. Tinggal membelinya lalu memakannya sebagai camilan yang juga bisa mengenyangkan. Selain mengenyangkan, camilan telur bebek asin ini juga menyehatkan.

Pertama–tama karena kandungan proteinnya yang lebih banyak dibandingkan dengan telur ayam yang lebih sering dikonsumsi dari pada telur bebek. Selain itu juga ukurannya yang lebih besar dibandingkan dengan telur ayam, telur bebek juga akan menjadi camilan yang mengenyangkan bagi Anda dan keluarga.

Tapi hati–hati ya Ladies, karena Anda harus memakannya ketika telur bebek benar–benar matang. Meskipun anda membelinya membelinya dalam keadaan matang, bukankah lebih baik jika Anda mengeceknya terlebih dahulu?

Oleh: MKN

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading