Sukses

Parenting

Berjuta Manfaat Udang Untuk Balita (Part 1)

Masa awal pertumbuhan si kecil adalah salah satu momen emas yang sangat sayang untuk dilewatkan. Di masa ini, banyak hal penting dalam terbentuk di dalam tubuhnya, dan semuanya memerlukan asupan gizi yang cukup dan seimbang.

Salah satu gizi yang diperlukan oleh anak di masa pertumbuhan adalah omega-3. Ini adalah zat yang akan membantu saraf untuk terhubung dengan lebih baik. Dan dengan saraf yang sehat dan terhubung dengan baik, maka otak akan semakin sehat dan kecerdasannya pun meningkat.

Tidak perlu bingung tentang bagaimana cara untuk memberikan asupan omega-3 kepada si kecil. Tidak perlu menggunakan susu formula, di mana omega-3 yang ada di sana berasal dari bahan sintesis alias tidak alami.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya berikan asupan omega-3 dalam bentuk segar. Dari mana sumbernya? Salah satu sumber yang disarankan adalah udang.

Ya, makanan yang satu ini memang mengandung asam lemak omega-3 dalam jumlah yang sangat tinggi. Dengan asam lemak yang ada di dalam udang, kebutuhan si kecil akan zat yang satu ini akan terpenuhi dengan mudah.

Tentu si kecil juga suka dengan rasanya yang lezat bukan? Memberi makan dengan mudah, kandungan gizinya pun seimbang. Menyenagkan ya Moms.

Oleh: Rana Arinda

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading