Sukses

Beauty

Berjuta Manfaat Singkong Untuk Manusia (Part 9)

Sekarang, semua sudah sepakat bukan kalau di dalam singkong ternyata ada berjuta manfaat yang bisa kita gunakan untuk menjaga kesehatan tubuh dan merawat kecantikan kulit. Dengan menggunakan singkong, kita sudah membantu diri sendiri agar tetap sehat dan segar dengan cara yang mudah dan juga murah.

Selain beberapa kandungan manfaat yang sudah kita bahas di beberapa artikel sebelumnya, ternyata masih ada beberapa manfaat lain dari singkong. Tidak hanya singkongnya, tapi juga daunnya.

Manfaat singkong yang belum kita bahas tuntas adalah kandungan vitamin C di dalamnya. Apa saja manfaat dari vitamin C. Yuk, kita bahas satu per satu.

Mencerahkan Kulit

Vitamin C sudah sangat lama dikenal sebagai salah satu bahan alami yang akan membantu mencerahkan kulit. Ternyata, tidak hanya buah yang memiliki kandungan vitamin C, di dalam singkong juga ada.

Karena itulah, cukup dengan mengonsumsi singkong, maka kita akan mendapatkan asupan vitamin C secara alami dan tidak membuat lambung bergejolak karena rasa perih yang biasanya kita dapat saat mengonsumsi jeruk.

Memancing Kolagen

Vitamin C yang ada di dalam singkong juga akan membantu tubuh untuk memancing produksi kolagen. Dengan tubuh yang memiliki kolagen dalam kadar cukup, keriput tidak akan mudah datang dan wajah pun terlihat awet muda.

Cantik ternyata nggak harus ribet dan mahal ya Ladies.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading