Sukses

Beauty

Berjuta Manfaat Singkong Untuk Manusia (Part 7)

Selama ini kita lebih banyak mengenal singkong sebagai bahan pangan. Tapi, setelah membaca beberapa artikel sebelumnya, kini sudah tahu bukan, bahwa di dalam singkong ternyata terdapat banyak kandungan nutrisi yang tidak hanya baik untuk tubuh tapi juga untuk kulit.

Kalau sebelumnya kita sudah membahas bahwa di dalam singkong ada kandungan zat yang bisa untuk mengobati jerawat, ternyata tidak hanya itu yang ada di dalam anggota keluarga ubi itu. Apa lagi ya?

Menghilangkan Bekas Jerawat

Ternyata, di dalam singkong yang banyak kita temui di sekitar rumah itu, terdapat kandungan zat yang bisa membantu untuk mengembalikan kesehatan kulit setelah berjerawat.

Jerawat memang sangat menyebalkan, karena ia tidak hanya mengganggu saat tumbuh, tapi juga mengganggu saat sudah sembuh. Bekasnya selalu membuat penampilan jadi rusak, karena kadang meninggalkan bekas berlubang, kadang meninggalkan noda menghitam.

Cukup dengan menggunakan air sari dari singkong, maka kita akan terbebas dari bekas jerawat yang mengganggu. caranya sama dengan saat kita membuat obat jerawat dari singkong, hanya saja, pemakaiannya kali ini lebih lama.

Lakukan masker dengan menggunakan air sari singkong setiap hari sampai bekas jerawat menghilang. Dan dengan cara mudah ini, kulit yang rusak karena jerawat akan kembali halus dan mulus dengan cara mudah dan murah.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading