Sukses

Beauty

Berjuta Manfaat Singkong Untuk Manusia (Part 4)

Singkong adalah tanaman yang mengandung banyak manfaat. Mulai dari kegunaannya untuk membantu melancarkan peredaran darah, hingga manfaatnya untuk menjaga kecantikan. Selain beberapa manfaat yang sudah kita bahas di beberapa artikel sebelumnya, ternyata di dalam daun singkong juga terdapat kandungan manfaat yang lain, yaitu:

Mencegah Sakit Kepala
Ternyata, rutin mengonsumsi daun singkong akan membantu Ladies saat mengalami serangan sakit kepala. Tidak hanya mengobati, tapi daun singkong juga akan membantu untuk mencegah timbulnya sakit kepala.

Mengobati Diare
Salah satu penyakit yang menyebalkan adalah diare. Karena saat tubuh terserang diare,kita akan merasa lemas karena cairan di dalam tubuh banyak berkurang. Selain mengatasinya dengan menggunakan oralit, kita juga bisa memanfaatkan daun singkong untuk menghentikan diare secara sehat dan alami.

Menjaga Kesehatan Tulang
Di dalam daun singkong terdapat kandungan kalsium yang baik untuk menjaga kesehatan tulang. Bagi Ladies yang tidak suka dengan susu, bisa mengonsumsi daun singkong sebagai bahan untuk memberikan asupan kalsium yang sangat diperlukan tubuh.

Menjaga Kesehatan Gigi
Kandungan kalsium yang ada di dalam daun singkong tidak hanya membantu tubuh untuk menjaga kesehatan tulang, tapi juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan gigi.

Apakah manfaat singkong hanya ini saja? Ternyata tidak. Karena itu, jangan lewatkan manfaat singkong yang lain yang akan kita bahas di beberapa artikel berikutnya. Simak terus ya Ladies..

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading