Sukses

Beauty

Berjuta Manfaat Singkong Untuk Manusia (Part 1)

Singkong adalah salah satu tanaman yang banyak tumbuh di Indonesia. Sayangnya, selama ini banyak yang meragukan khasiat dan manfaat dari salah satu jenis ubi ini. Bahkan, kata singkong kadang juga digunakan sebagai bahan untuk mengolok orang lain.

Namun, tahukah Ladies sekalian bahwa ternyata di dalam singkong terdapat kandungan nutrisi yang tidak bisa disepelekan? Ada banyak kandungan vitamin dan mineral di dalamnya, dan tentu saja ada kandungan karbohidrat yang sangat baik sebagai asupan energi tubuh.

Selain bisa menjadi bahan pangan yang baik untuk tubuh, singkong juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan obat herbal untuk menyehatkan badan. Selain itu, singkong juga bisa dipakai sebagai alat untuk menjaga kecantikan wajah.

Berbagai manfaat yang ada di dalam singkong inilah yang akan kita bahas dalam beberapa artikel mendatang. Kita akan mengupas tuntas, apa saja yang bisa kita lakukan dengan singkong. Selain itu, kita juga akan mengupas tuntas soal perawatan apa saja yang bisa kita terapkan untuk tubuh dengan memanfaatkan singkong.

Tidak hanya itu, kita juga akan membahas secara detail tentang bagian apa saja yang bisa kita manfaatkan dari singkong. Mulai dari daunnya yang masih muda, hingga singkongnya sendiri yang manfaatnya berjuta.

Semua akan kita kupas tuntas dalam beberapa artikel. Jangan lupa, simak terus sampai tuntas ya..

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading