Sukses

Beauty

Manfaat Lobak Untuk Manusia (Part 2)

Masak lobak? Apa manfaatnya?

Selama ini banyak orang Indonesia yang belum mengenal manfaat dan kandungan dari lobak, si sayur yang sangat ternama di Asia timur. Karena itulah, kita akan mengupas tuntas tentang si lobak ini. Ada apa saja di dalamnya?

Antioksidan

Di dalam lobak ternyata ada kandungan antioksidan dalam jumlah yang cukup tinggi. Antioksidan sendiri memiliki kandungan manfaat yang tidak sedikit. Apa saja yang bisa dilakukan oleh antioksidan?

Mencegah Penuaan Dini

Salah satu manfaat dari antioksidan yang paling digemari oleh kaum perempuan adalah kemampuannya untuk mencegah terjadinya penuaan dini. Kalau kita mengonsumsi antioksidan, maka kita akan menjaga sel-sel di dalam tubuh agar tidak mudah rusak.

Mempercepat Regenerasi Kulit

Syarat untuk kulit lebih halus dan mulus adalah proses regenerasi berjalan sesuai dengan waktunya. Kalau regenerasi kulit berjalan dengan cepat, maka kulit baru akan lebih cepat tumbuh dan dengan begitu penampilan kita juga akan lebih awet muda.

Antioksidan akan membantu kulit untuk mempercepat proses regenerasi, sehingga kita tidak akan menumpuk sel kulit yang sudah tidak sehat dalam waktu lama. Dengan begini, kulit akan lebih halus mulus dan tentunya akan lebih sehat.

Masih ada banyak lagi kandungan dari lobak yang bermanfaat untuk tubuh dan kulit. Apa saja? Yuk, simak di artikel berikutnya.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading