Sukses

Beauty

Manfaat Lobak Untuk Manusia (Part 1)

Lobak, bahan makanan yang masuk dalam kategori sayuran ini tidak terlalu banyak dipakai dalam kuliner Indonesia. Tapi lain halnya kalau kita membicarakan tentang kuliner Cina dan Asia bagian timur. Di sana, lobak banyak dimanfaatkan sebagai bahan masakan berbagai jenis makanan.

Meski di Indonesia jarang dipakai, bukan berarti kita tidak mengenalnya. Walaupun tidak banyak, tapi tidak sulit untuk mendapatkan lobak di pasaran. Lobak ada di pasar tradisional maupun di supermarket.

Meski sayuran yang satu ini memiliki rasa yang biasa saja, tetapi ternyata di dalamnya terdapat kandungan nutrisi yang tidak sedikit loh Ladies. Di dalam buah lobak ada banyak sekali nutrisi yang bisa kita manfaatkan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan.

Karena itulah, dalam beberapa artikel mendatang, kita akan mengupas tuntas soal si lobak. Apa saja yang ada di dalamnya, bagaimana memanfaatkannya, apa yang bisa kita lakukan dengan lobak. Semua akan kita kupas tuntas.

Sebagai gambaran awal, di dalam buah lobak ternyata terkandung antioksidan dalam jumlah yang cukup tinggi. Dengan kandungan antioksidan ini, kita bisa mendapatkan banyak manfaat darinya.

Penasaran? Jangan lupa simak beberapa artikel ulasan tentang manfaat lobak untuk manusia. Selamat membaca!

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading