Sukses

Parenting

Atasi Morning Sickness Dengan Buah Gojiberry

Hamil adalah masa yang paling menakjubkan dalam siklus hidup seorang wanita. Namun ada masanya di dalam kehamilan terjadi hal-hal yang cukup mengganggu, salah satunya adalah morning sickness alias muntah-muntah di pagi hari.

Tidak jarang, morning sickness mengganggu aktivitas sehari-hari dan akhirnya membuat badan lemas dan tidak bertenaga. Padahal sebagai wanita bekerja, Ladies perlu tetap beraktivitas meski tengah hamil bukan?

Ternyata morning sickness bukanlah sesuatu yang hanya bisa dibiarkan begitu saja. Ada beberapa cara untuk menguranginya, atau bahkan menghilangkannya sama sekali. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan buah gojiberry.

Kalau selama ini Ladies menyangka buah ini hanya memberikan manfaat bagi kulit, ternyata gojiberry tidak hanya memberikan manfaat itu. Jus buah ini sangat efektif untuk mengurangi mual dan mengusir morning sickness agar tidak mengganggu kegiatan Ladies selama hamil.

Selain itu, kandungan nutrisi yang ada di dalam jus gojiberry juga akan memberikan manfaat ganda. Tidak hanya memberikan gizi pada Ladies, tetapi juga untuk si baby yang sedang berada di dalam kandungan.

Mengonsumsi jus gojiberry juga akan membantu Ladies untuk meredakan stres selama hamil. Dengan kondisi tubuh dan pikiran yang sehat, kandungan juga akan sehat. Bayi juga bisa merasakan stres yang dialami ibunya loh.

Karena itu, minumlah jus gojiberry secara teratur setiap hari. Mual dan muntah reda, nutrisi pun terjaga.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading