Sukses

Beauty

Susu Kambing atau Susu Sapi? (Bagian 5)

Setelah menyimak 4 alasan utama susu kambing yang dapat dijadikan alternative konsumsi susu selain susu sapi khususnya untuk para Ladies yang memiliki gangguan pada pencernaan, kali ini ada satu alasan lagi nih yang harus Anda simak.

Satu alasan ini adalah alasan yang sangat menarik hingga pastinya Ladies akan langsung mempertimbangkan untuk mengganti asupan susu sapi dengan susu kambing untuk kebutuhan nutrisi Anda sendiri maupun keluarga. Hanya saja, mungkin alasan ini akan lebih cocok untuk para Ladies yang sedang berdiet. Kira-kira apa ya yang akan dibahas?

Seperti yang dijelaskan dalam laman globalhealingcenter.com berdasarkan penelitian dari badan gizi Amerika Serikat atau USDA, terdapat fakta bahwa susu kambing memiliki kandungan lemak yang lebih rendah dibandingkan dengan susu sapi. Nah, berbicara soal lemak yang lebih rendah, tentunya aka nada ekornya, yaitu lemak jenuh.

Dengan kandungan lemak yang rendah, dapat dipastikan pula lemak jenuh yang ada dalam susu kambing pun relatif rendah pula. Karena itulah, untuk penderita kolesterol atau Ladies yang memperhatikan diet sehari-hari, tentu susu kambing dapat dijadikan asupan nutrisi yang berasal dari susu tanpa perlu was-was ataupun khawatir lagi dengan lemak jahat yang bisa menyebabkan berbagai gangguan lain.

Dengan rendahnya lemak jahat, tingginya kalsium dan mineral lain, serta sifat ramah perut yang dimiliki oleh susu kambing, ladies bisa mulai beralih atau menjadikan susu kambing sebagai alternatif asupan susu bagi diri Anda sendiri ataupun keluarga.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading