Sukses

Beauty

Susu Kambing atau Susu Sapi? (Bagian 1)

Apa yang pertama kali muncul dalam benak Anda saat membaca judul artikel di atas? Mungkin ada dua kemungkinan jawaban nih, yang pertama adalah Ladies berekspektasi kalau dalam artikel ini akan ada pembahasan mengenai perbandingan antara susu kambing dan susu sapi serta mana yang lebih baik di antara keduanya.

Atau yang kedua, Anda berekspektasi bahwa dalam artikel ini akan ada pembahasan mengenai mengenal lebih rinci ciri-ciri atau karakteristik antara susu sapid an susu kambing dan bagaimana membedakan mana yang susu sapid an mana yang susu kambing.

Pada artikel kali ini, Ladies akan diajak untuk membahas mengenai kemungkinan pertama, yaitu perbandingan antara susu kambing dan susu sapi. Tanpa bermaksud untuk menganggap buruk manfaat dari susu sapi itu sendiri yang seperti sudah kita ketahui sangatlah baik juga untuk kesehatan, kali ini secara khusus perbandingan yang dilakukan adalah mengenai susu kambing yang lebih mudah diterima bagi orang-orang yang memiliki masalah tertentu. Masalah ini merupakan suatu hal yang tidak memungkinkannya untuk mengkonsumsi susu sapi ataupun olahannya.

Pada dasarnya, seperti yang dijelaskan dalam laman globalhealingcenter.com, susu kambing memang memiliki kandungan dan sifat yang lebih ringan daripada susu sapi. Itulah kenapa perut manusia lebih bisa menerimanya dengan baik, apalagi perut manusia yang bermasalah. Dan satu lagi, itu juga menjadi alasan utama kenapa orang-orang yang mengonsumsi susu kambing jarang mengalami gangguan pencernaan dibandingkan dengan orang-orang yang sering atau rutin mengonsumsi susu sapi.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading