Sukses

Parenting

Hanya Membalikkan Badan, Wanita Ini Langsung Punya Anak

Menjadi seorang ibu adalah tahapan yang membuat wanita merasa lengkap hidupnya. Anak memang merupakan paduan antara doa dan cinta yang dinantikan dan dibayangkan oleh banyak orang tentang masa depan mereka. Oleh karena itu, mereka tak ingin  momen tersebut terlewatkan begitu saja. 

Ada sebuah video di Vine yang menunjukkan seorang wanita membalikkan badannya dari kiri ke kanan. Dalam sekejap saja, ia ternyata sudah memiliki anak. Lihat videonya di bawah ini. 

Video copyright Vine/IanPadgham

Ya, ini adalah vide time lapse yang menunjukkan perkembangan dari hari-ke hari bagaimana seorang wanita hamil dan memiliki anak. Tak hanya menunjukkan proses yang alami, namun juga menunjukkan kesan memorable bagaimana penantian wanita hingga akhirnya memiliki anak. 

Ian Padgham adalah suami dari wanita tersebut. Ia pun merupakan vlogger di Vine dan mengunggah kreasinya ini dalam akunnya tersebut. Ia tak ingin momen berkesan bagi dirinya dan istrinya ini berlalu begitu saja. 

Kalau diamati, video ini terlihat seperti sekejap mata, seorang wanita yang membalikkan badan bisa memiliki anak. Padahal filosofinya adalah penantian seorang wanita saat akan menjadi seorang ibu. Kreatif juga ya caranya? Bagaimana Anda merekam momen bahagia semasa hamil, Ladies? 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading