Sukses

Parenting

Kentang Lezat Dan Kaya Manfaat

Ladies, bagi Anda yang mengkonsumsi nasi sebagai sumber karbohidrat utama, Anda dapat mulai untuk melirik kentang yang tidak hanya dapat menggantikan nasi tapi juga kaya akan vitamin untuk membuat tubuh segar bugar. Kandungan vitamin utama seperti vitamin C, B, magnesium, dan zat besi pada kentang sangatlah bermanfaat untuk kesehatan tubuh Anda.

Laman blogging.co.id telah melangsir manfaat dari kentang untuk kesehatan diantaranya dapat menurunkan darah tinggi. Dalam buah kentang terkandung molekul kukoamines yang dalam praktek pengobatan cina dapat digunakan untuk mengobati hipertensi.

Anda yang gemar menikmati kentang nan lezat ini dapat membantu untuk mengobati penyakit kardiovaskuler dan mengurangi resiko serangan jantung serta stroke. Kandungan flavonoid mampu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah. Selain itu, kandungan serat dalam kentang dapat melancarkan BAB dan menjaga kesehatan usus.

Laman gadis.co.id menambahkan manfaat dari kentang yang tidak hanya berkhasiat bagi kesehatan saja namun juga berkhasiat bagi kecantikan. Melenyapkan lingkar hitam pada mata dengan kompresan kentang parut yang mangandung zat catecholase sangat nyata khasitnya.

Mencegah penuaan dini juga dapat diperoleh dari kentang yang kaya akan antioksidan dengan menggunakannya sebagai masker wajah alami. Selain itu, kentang juga berkhasiat menyamarkan noda pada wajah akibat bekas jerawat dan mampu memutihkan wajah secara alami. Begitu besar bukan manfaat dari salah satu jenis umbi batang ini, Ladies?

Oleh: rosy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading