Sukses

Parenting

Apakah Sex Toys Aman Bagi Janinku?

Bisa jadi, Moms. Jika Anda menggunakan sex toys ketika hamil namun kurang memperhatikan kebersihan alat-alat tersebut, hal tidak diharapkan yang bisa terjadi adalah infeksi pada Miss V. Nah, menurut laman babycentre.com, dampak yang terjadi kemudian akan dirasakan juga oleh bayi Anda yang bisa lahir sebelum waktunya atau prematur.

Tapi tenang, telah dijelaskan sebelumnya bahwa hal tersebut bisa terjadi jika sex toys yang Anda gunakan tidak steril. Dengan kata lain, bayi Anda akan baik-baik saja jika Anda menjaga alat bantu seks Anda tetap higienis. Berikut adalah beberapa langkah untuk melakukannya.

  • Bersihkan sex toys dengan air hangat yang telah dicampur dengan sabun atau deterjen.
  • Bilas hingga benar-benar bersih kemudian keringkan.
  • Setelah itu simpan di tempat yang bersih.

Sangat simpel, Moms, jika dibandingkan dengan manfaat dan kenikmatan yang bisa Anda dapatkan dari seks saat hamil ini. Penggunaan sex toys dapat meningkatkan peluang Anda untuk orgasme karena darah yang mengalir pada organ genital lebih banyak. Selain itu, fluktuasi hormon yang Anda alami ketika hamil juga dapat menunjang tercapainya the big O tersebut, Moms.

Anda juga dapat memanfaatkan sex toys untuk foreplay. Tidak hanya untuk menstimulasi gairah bercinta, tapi juga untuk menambah keintiman antara Anda dan suam. Sebagai saran, cobalah meminta pasangan Anda untuk berkonsentrasi pada bagian klitoris atau G-spot Anda. Dengan begitu, seks yang Anda lakukan akan terasa lebih asyik dengan orgasme yang lebih mudah tercapai dan kemesraan yang semakin terjalin dengan suami Anda.

Bagaimana, masih ragu untuk menggunakan sex toys saat hamil? Selamat mencoba, Moms!

 

Oleh: Tulus W.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading