Sukses

Lifestyle

Teh Yoghurt, Minuman Sehat dan Menyegarkan

Hal pertama yang ada dalam pikiran Anda saat mendengar kata yoghurt pasti Anda berpikir tentang frozen yoghurt yang membosankan. Jika begitu, Anda salah.

Yoghurt bisa diolah menjadi minuman yang menyegarkan, seperti teh yoghurt ini. Pasti Anda tak bisa membayangkan apa jadinya bila teh dicampur dengan yoghurt. Apakah rasanya enak?

Tidak usah khawatir soal rasa, minuman yang mungkin belum begitu populer di telinga Anda ini sudah terbukti banyak yang menyukai lho. Seperti yang dilangsir dari resepid.com, minuman teh yoghurt yang tak hanya menyegarkan namun juga menyehatkan ini banyak dicari orang. Apalagi saat cuaca sedang terik-teriknya. Teh yoghurt, mampu memberi kesegaran pada tenggorokan Anda.

Selain itu, kandungan protein dalam yoghurt juga baik untuk menjaga stamina Anda yang telah bekerja sejak pagi. Serta kandungan vitamin E dan C yang ada dalam teh juga mampu untuk memperkuat daya tahan tubuh Anda dari serangan penyakit.

Nah, Ladies penasaran bagaimana cara membuatnya?
Blender yoghurt, es krim, es batu serta nanas atau buah yang Anda suka. Lalu, tuangkan jus yoghurt tadi kedalam seduhan teh hijau yang telah dingin. Begitulah cara membuat teh yoghurt berdasar langsiran dari laman blogbintang.com.

Bagaimana cukup mudah dan simpel kan, Ladies cara membuatnya? Selamat mencoba!

Oleh : Arinda Mita

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading