Sukses

Parenting

Manfaat Olahan Es Krim Susu Yang Sehat Buat Keluarga (Part 13)

Susu adalah bahan yang memberikan banyak manfaat bagi tubuh manusia. Namun ternyata banyak orang yang tidak suka minum susu biasa. Untuk mengatasinya, Moms bisa memberikan olahan es krim sebagai sumber kalsium yang baik untuk tubuh.

Ini adalah salah satu alternatif untuk memberikan asupan nutrisi yang cukup dan seimbang untuk si kecil. Moms tentunya sering pusing dengan kebiasaannya memilih makanan dan susah sekali memberikan asupan nutrisi yang seimbang. Dengan memberinya beberapa variasi, Moms bisa menyajikan makanan dengan cukup dan seimbang, dan tentunya cukup lezat untuk dinikmati si kecil dan seluruh anggota keluarga.

Salah satu bahan makanan yang susah untuk diberikan kepada si kecil adalah ubi. Makanan yang mengandung serat tinggi ini seringkali dianggap sebagai makanan yang membosankan dan tidak enak. Padahal, kandungan nutrisi di dalamnya sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Oleh karena itulah, ada baiknya Moms menyajikan menu Punch Ubi Ungu sebagai salah satu minuman segar untuk si kecil. Ia tidak akan menyangka kalau bahan dasar minumannya adalah ubi, dan warnanya yang cantik akan membuat si kecil minta lagi dan lagi.

Jangan lupa menambahkan es krim di dalamnya, sehingga si kecil tidak hanya mendapatkan kalium dari ubi, tetapi mendapatkan dobel kalium dari susu sapi yang ada di dalam es krim. Hmm, segarnya...

oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading