Sukses

Parenting

Manfaat Olahan Es Krim Susu Yang Sehat Buat Keluarga (Part 1)

Kita semua sudah sepakat bahwa susu adalah bahan pangan yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh bukan? Di dalam susu terdapat banyak sekali kandungan nutrisi yang bisa menunjang kesehatan seluruh anggota keluarga.

Dan seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, ada banyak produk olahan susu yang bisa Moms olah menjadi berbagai makanan yang sangat lezat. Menu-menu yang akan kita bahas kali ini adalah produk dengan bahan dasar es krim.

Es krim adalah salah satu produk olahan susu yang sangat disukai oleh semua umur. Tua, muda, anak-anak, semua suka dengan es krim. Namun kadang Moms melarangnya karena takut ia tidak mendapatkan nutrisi?

Padahal, ternyata di dalam es krim juga terdapat banyak nutrisi yang sangat baik bagi perkembangan tubuhnya. Seperti dilansir dari ayahbunda.co.id, di dalam es krim terdapat berbagai khasiat dan zat gizi.

Selain itu, di dalam susu juga terdapat berbagai kandungan vitamin, di antaranya adalah vitamin A, B1, B2, B12 dan juga terdapat niasin. Karena terbuat dari susu, di dalam es krim juga terdapat kalsium dan beberapa sumber mineral lainnya.

Mengonsumsi es krim akan memberikan efek yang setara dengan konsumsi susu. Di mana ia akan membantu pembentukan tulang dan menjaga kesehatan gigi. Selain itu, juga akan membantu mengatur dan memelihara kesehatan saraf dan otot.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading