Sukses

Parenting

Nutrisi Sarapan Sehat Balita Dari Bahan Susu Sapi (3)

Dalam pembahasan sebelumnya, salah satu menu makanan lezat untuk sarapan anak berusia 12 hingga 24 tahun telah selesai kita bahas. Cheesy Srambled Egg's adalah salah satu makanan berbahan dasar susu sapi yang memiliki nilai gizi tinggi, namun juga akan memanjakan lidah anak Anda. Selain itu, proses pengolahannya pun juga sangat mudah sehingga tidak akan merepotkan Anda.

Namun jika Anda atau anak Anda merasa kurang cocok dengan menu tersebut, masih ada menu lain yang masih bisa dicoba. Dan kali ini, kita akan membahas yang namanya Baby Breakfast. Makanan yang satu ini dijamin memiliki nilai gizi yang sangat tinggi lantaran dibuat dari bahan-bahan alami dan sehat.

Bahan utama dari baby breakfast adalah susu, tomat, daging dan jamur. Moms tentu tahu bahwa di masa pertumbuhan, anak memerlukan banyak sekali zat pembangun agar tubuhnya tumbuh kuat dan sempurna. Nah, cara mudah untuk memberinya gizi yang penuh protein adalah dengan memberikannya menu yang ini.

Di dalam susu terdapat protein, begitu pula di dalam daging yang merupakan sumber protein tinggi. Memadukan keduanya dan ditambah dengan tomat yang mengandung banyak vitamin dan likopen akan membuat si kecil makin sehat. Belum lagi kandungan jamur di dalamnya, di mana jamur mengandung banyak nutrisi agar tubuh lebih sehat lagi.

Kalau Moms masih merasa kurang, bisa ditambahkan dengan beberapa sayuran lain. Atau bisa mengganti daging sapi dengan daging ayam yang juga mengandung banyak protein untuk membantu perkembangan tubuh.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading