Sukses

Beauty

Perhatikan Ciri Susu Kambing Asli Beku

Minum susu bukan sebuah kebiasaan baru. Setiap orang percaya bahwa susu memberikan pengaruh yang bagus untuk tubuh. namun, hati-hati memilih susu adalah sebuah hal yang perlu dilakukan, terutama apabila memilih susu kambing. Untuk mencari tahu apakah susu kambing yang anda beli asli atau tidak, salah satu hal yang paling mudah untuk dilakukan adalah membekukannya.

Susu kambing yang beku, menurut susukambingorganik.com, memiliki warna kuning gading yang jelas. Warna ini merupakan warna asli susu yang keluar akibat kandungan kalsium di dalamnya. Kalsium yang tinggi akan tampak bahkan ketika susu kambing dibekukan.

Menurut susukambingorganik.com, ciri susu kambing organic yang bagus ketika dibekukan adalah mudah cair apabila dikeluarkan dari freezer dan akan segera mencair dalam waktu kurang lebih 30 menit. Apabila susu kambing mencair dalam waktu yang lama, berarti ada susu tersebut sudah bercampur dengan bahan lain.

Susu kambing organic yang dibekukan juga tidak akan menggumpal atau pecah seperti susu kebanyakan. Susu kambing memiliki lemak yang homogen, dalam artian lemak dalam air susu menyatu di dalam susu dan tidak berdiri sendiri

Menurut susukambingetawaindonesia.com, kualitas ini dari susu kambing lah yang banyak membuat susu kambing banyak disuka oleh mereka pecinta susu. Meskipun belum terlalu populer, anda tentunya tidak akan kehilangan minat untuk mencoba susu kambing bukan, Ladies?

Oleh: Mamor Adi Pradhana

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading