Sukses

Lifestyle

Segarnya Es Krim Susu Kambing di Hari yang Panas

Siapa yang tidak suka es krim, Ladies? Banyak orang menyukai es krim dan anda mungkin termasuk salah satu dari orang-orang ini. Rasa es krim yang memiliki berbagai varian terasa sangat enak dan bisa dikonsumsi oleh semua kalangan mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Selain itu, segarnya es krim bisa menyejukkan tenggorokan anda di siang hari yang terik.

Es krim biasanya dibuat dengan berbahan dasar susu. Jenis susu yang biasa dipakai untuk membuat es krim adalah susu sapi. Jenis susu yang satu ini memang pilihan populer untuk untuk membuat es krim karena rasanya yang enak dan kandungan gizinya yang tinggi. Jadi, ketika anda mengkonsumsi es krim, anda tidak hanya merasakan kesegarannya, tetapi juga mendapatkan manfaatnya.

Sekarang ini, ada satu jenis susu lagi yang bisa dipakai sebagai bahan dasar es krim, Ladies. Jenis susu yang dimaksud di sini adalah susu kambing. Dikemukakan dalam dairygoatjournal.com, susu kambing ini bisa dikombinasikan dengan beberapa jenis buah, pemanis dan juga sedikit vanilla untuk membuat es krim berbahan dasar susu kambing ini.

Rasa dari es krim yang berbahan dasar susu kambing ini tidak banyak berbeda dengan es krim yang berbahan dasar susu sapi lho, Ladies. Rasanya sama lezatnya dan kandungan gizinya pun sama tingginya. Anda harus mencoba untuk membuat es krim dari susu kambing ini.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading