Sukses

Parenting

Susu Kambing, Sodium, dan Sistem Syaraf Manusia

Ada banyak alasan kenapa seseorang bisa pindah dengan mudah dari susu sapi ke susu kambing. Namun, salah satu alasan besar kenapa susu kambing mengandung materi yang lebih bermanfaat ketimbang susu sapi adalah elemen sodium yang terkandung di dalamnya

Penelitian menunjukkan bahwa susu sapi adalah penuh dengan kalsium yang merupakan bagian penting daripada pertumbuhan dan perawatan tulang. Meskipun sama-sama mamalia, kambing perah kerap kali dijuluki sebagai hewan sodium karena susu yang dihasilkannya tidak hanya mengandung kalsium, tapi juga mengandung sodium.

Sodium bioorganic yang dihasilkan oleh susu kambing membantu dalam proses menjaga kesehatan dari persendian serta syaraf yang mengendalikan pergerakan tangan dan kaki lho, Ladies.

Tidak hanya itu, menurut globalhealingcenter.com, susu kambing banyak digunakan sebagai obat untuk mengembalikan sistem syaraf yang mengalami banyak tekanan atau mengalami kerusakan.

Homogenitas yang dimiliki oleh susu kambing membuatnya mampu mengandung sejumlah nutrisi yang dibutuhkan tanpa perlu dihasilkan dalam jumlah banyak. Tidak hanya mengandung vitamin B12, fosfor, dan potassium, susu kambing juga mengandung riboflavin dalam jumlah yang cukup besar dan dapat memenuhi kebutuhan anda untuk riboflavin setiap harinya dengan satu gelas saja

Untuk anda yang terbiasa minum susu sapi, susu kambing adalah sebuah langkah baru yang bisa anda coba dalam menjaga kesehatan anda, Ladies.

Oleh : Mamor Adi Pradhana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading