Sukses

Parenting

Yoghurt Susu Kambing yang Tidak Kalah Lezat

Yoghurt mulai dikenal di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini. Semenjak itu, banyak orang yang menyukai produk yang satu ini dan sering mengkonsumsinya. Salah satu hal yang membuat banyak orang menyukai yoghurt adalah rasanya. Yoghurt memiliki rasa yang familiar dengan banyak orang karena bahan dasar dari yoghurt ini adalah susu sapi. Meskipun begitu, dengan popularitas susu kambing akhir-akhir ini, banyak orang bertanya-tanya kira-kira bisakah yoghurt dibuat dari susu kambing?

Dijelaskan dalam laman online dairygoatjournal.com, dikarenakan bahan yoghurt adalah susu, susu kambing pun bisa dijadikan bahan dasar dari yoghurt ini. Rasa yoghurt dari susu kambing ini pastinya tidak akan jauh berbeda dengan rasa yoghurt dari susu sapi ya, Ladies. Hal ini dikarenakan rasa dari kedua jenis susu tersebut juga tidak jauh berbeda.

Namun, ada beberapa orang yang sudah pernah membuat dan mencoba yoghurt dari susu kambing ini dan merasakan ada beberapa perbedaan antara yoghurt dari susu kambing dan yoghurt dari susu sapi. Perbedaan yang dimaksud di sini antara lain adalah yoghurt yang berbahan dasar susu kambing ini lebih encer daripada yang berbahan dasar susu sapid an rasa dari yoghurt yang satu ini bisa dikatakan lebih lezat karena rasa dari susunya lebih terasa. Nah.. dengan review ini, tidak inginkah anda untuk mencoba yoghurt dari susu kambing ini, Ladies?

OLeh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading