Sukses

Parenting

Kecewa Hamil Bayi Perempuan, Model Ini Sengaja Merokok 20 Batang Sehari

Kehamilan adalah berkah yang sangat besar. Diberi kepercayaan untuk merawat seorang anak adalah amanat besar, baik anak laki-laki ataupun anak perempuan. Namun kadang, ada tradisi atau keinginan kuat yang mengharapkan jenis kelamin tertentu pada bayi yang dikandung. Yang menyedihkan, kadang rasa kecewa karena tidak mendapatkan jenis kelamin yang diinginkan membuat wanita menyakiti janinnya sendiri.

Josie Cunningham (23 tahun), dengan jujur mengatakan dirinya merokok 20 batang setiap hari. Padahal, Josie sedang hamil besar dan kita tahu bahwa merokok saat sedang hamil adalah hal yang bisa membahayakan janin. Wanita yang  berprofesi sebagai model ini mengatakan dirinya sengaja merokok sangat banyak karena kecewa setelah tahu jenis kelamin bayinya. Josie sangat ingin anak laki-laki, namun bayi yang dikandung berjenis kelamin perempuan, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Selain merokok, kekecewaan Josie dilampiaskan pada minuman beralkohol. Perpaduan rokok hingga 20 batang dan minuman beralkohol jelas membahayakan janin, tidak mengherankan jika tindakan Josie dikecam banyak orang.

"Di malam saya tahu jenis kelamin bayiku, saya langsung menyalakan rokok pertama saya. Saya tidak bangga pada apa yang saya lakukan, tapi saya tidak bisa menahan diri. Itu (tahu bahwa jenis kelamin bayinya bukan perempuan) mengubah segalanya," ujar Josie pada Sunday Mirror. "Setelah selesai merokok, saya tetap sulit fokus pada hal yang positif, sehingga saya mengambil segelas kecil wine," lanjutnya.

Apa yang dilakukan Josie jelas menimbulkan kecemasan, karena janin yang dikandung tentu tidak bisa memilih dirinya akan menjadi anak laki-laki atau perempuan. Kekecewaan Josie yang dilampiaskan pada rokok dan minuman beralkohol jelas bisa memberi dampak buruk pada janinnya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Anak adalah hadiah terbesar yang diterima manusia. Semua anak adalah berkah, apapun jenis kelaminnya," demikian tulisan sebuah komentar dari Simmerdown di situs Dailymail.co.uk.

Banyak orang mengatakan bahwa Josie hanya mencari sensasi dengan tindakan tidak baik ini. Banyak orang berpikir Josie sengaja berbuat demikian agar bisa tampil di acara Big Brother. Di berita-berita sebelumnya, Josie telah menjadi berita hangat karena operasi pembesaran payudara dari ukuran 32 A menjadi 36 D.

Apapun alasan Josie untuk merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol selama masa kehamilan, tentu sangat disayangkan. Semoga saja janin yang dikandung Josie kuat dan bisa menjadi anak yang dibanggakan.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading